Kamis, 23 April 2009

Khasiat Surah Al-Waqi'ah

Saya mau menanyakan kepada Bapak KH. Mustofa Bisri:

Dalam "mujarrabat" terdapat surah Al-Waqi'ah. Saya ingin mengerti khasiatnya. Demikian pertanyaan dari saya Pak Mus agar dijawab dengan jelas sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

Ary Sutrisno - Purwodadi


Jawab:

Ada hadis yang diriwayatkan antara lain oleh al-Baihaqi dari shahabat Ibn Mas'ud r.a. yang berkata: 'Aku mendengar Rasulullah bersabda:

"Barangsiapa membaca surah Al-Waqi'ah pada setiap malam, maka dia tidak akan menderita kemelaratan."

Kata seorang kiai sepuh, asal membacanya sambil memikirkan artinya, insya Allah surah Al-Waaqi'ah ini benar-benar mujarab untuk "menolak kemiskinan".

Mudah-mudahan cukup jelas.

Wallaahu A'lam.

KH. Mustofa Bisri

sumber : pesantrenvirtual.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar